Info Bisnis yang Wajib di Lihat

Senin, 29 Juni 2009

Reviewmu[dot]com Paid To Review - nya Indonesia

Akhirnya launch juga paid review berbahasa indonesia yang beralamat di reviewmu.com. Program paid review lokal dari tangan dingin seorang Cosa Aranda (netpreneur Indonesia besar). Pendaftaran ini dibagi menjadi 2, yaitu: blogger dan advertiser (pemasang iklan). Untuk teman-teman blogger Indonesia yang ingin mendapatkan uang jajan dari ngeblog bisa mencoba untuk mendaftar di paid review lokal berbahasa Indonesia ini.

Untuk registrasi lakukan disini.

Secara singkat reviewmu.com adalah (diambil dari web reviewmu.com)

Reviewmu.com adalah broker paid review lokal pertama di Indonesia, yang menyediakan ruang bertemu bagi para advertiser dan Blogger (publisher) Indonesia untuk membangun viral dan backlink melalui online marketing dan mendapatkan penghasilan melalui internet. Layanan paid review sendiri adalah sebuah program bisnis online dimana sebagai Blogger, kamu diminta untuk menulis review tentang produk atau situs tertentu dan mendapatkan bayaran untuk review yang kamu tulis di blog kamu.

Keuntungan bagi blogger:

  1. Bahan posting. Bisa dijadikan sebagai suplai ide untuk bahan posting ketika kita kehabisan ide untuk meng-update blog.
  2. Bahasa Indonesia. Selama ini paid review yang ada mengharuskan pemilik blog untuk mengerjakan review in english, dengan mengikuti reviewmu.com ini kita tidak akan terkendala bahasa lagi.
  3. Uang saku berkualitas. Semakin baik kualitas review seorang blogger, nilai uang yang didapatkan bisa semakin tinggi.
Keuntungan bagi advertiser:
  1. Buzz marketing. Dengan di-review oleh blogger dan dijadikan bahan tulisan seorang blogger, bisa dipastikan aliran pengunjung blog yg bersangkutan akan berdatangan.
  2. Review. Bahan untuk melakukan perbaikan dan pengembangan. Sebagaimana dengan direviewnya produk atau layanan akan muncul ide-ide baru atau masukan-masukan yang berharga dari blogger.
  3. Pengunjung yg tertarget. Sangat cocok untuk web produk atau jasa yang mengkhususkan diri dijaringan lokal atau Indonesia.
  4. Bonus. Dalam masa promosi (sampai akhir bulan Oktober 2008) ini ada bonus-bonus bagi advertiser.
Tertarik untuk mencatatkan diri disejarah? sebagai anggota paid review lokal indonesia pertama? Silahkan daftar di reviewmu.com


0 komentar:

Payment

  • ardy_nightmare@yahoo.com
  • ardybanget09@gmail.com
  • rikoawerty@yahoo.com


  • Account ID : 150853


    Account ID : ardy_nightmare@yahoo.com


    No. Rekening : 1970254036
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA


    No. Rekening : 1330007513781
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA

    Link Exchange


    Sponsor

    Lowongan Kerja Terbaru

    Penjualan Barang

    Jual 2 buah Gelang Giok Tua, tanpa sambungan, harga terjangkau, hanya $995,80 atau 10 Juta Rupiah, makin Tua umur gelang ini, makin mahal pula harganya, buruan !!




      © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

    Back to TOP