Info Bisnis yang Wajib di Lihat

Kamis, 25 Juni 2009

Verifikasi Akun Paypal dengan VCC

Setelah sekian lama saya menunggu di dunia Internet, dari mulai mengikuti bisnis, namun belum banyak yang saya dapat dari bisnis ini, karena satu dan lain hal, yaitu akun paypal saya belum di verifikasi,

Dan akhirnya, hari ini saya berhasil verifikasi akun paypal saya, berkat ada nya teman saya yang sangat baik hati, dan sangat ramah, juga tidak sombong, dia mengenalkan saya sebuah VCC (Virtual Credit Card) yang dapat mem-verifikasi-kan akun paypal kita, dan saya di kenalkan dengan vccmurah.com tapi tadinya saya ga percaya adanya vcc yang sangat murah ini, bayangkan saja hanya dengan harga 70 ribu rupiah saja, dalam 5 menit akun paypal kita telah terverifikasi, cepat banget ya prosess nya. Waaahh ternyata ada juga yang seperti ini ya.. hehehe..

ternyata murah dan mudah, ga pake ribet, tinggal contact aja langsung ke mbak Dewi palupi semua konfirmasi bakalan di bantuin sama beliau, meskipun sedikit jutek, hhehehe.. tapi beliau memang hebat, salut deh.

bagi yang mau segera verifikasi akun paypal, tinggal langsung hubungi aja ke mbak dewi palupi, tapi kalau kawan - kawan ada yang belum punya akun di Paypal.com, mulai sekarang buat aja disini. untuk cara registrasi di paypal.com bisa langsung di baca disni. kalau udah registrasi, kita kumpulin aja dulu uang nya ke paypal, setelah itu kita tinggal minta bantuan aja ke mbak dewi palupi untuk verifikasi nya.

oke deh, sekian dulu curhatan saya, terima kasih juga buat ijul di cinem0.info, sukses selalu.

0 komentar:

Payment

  • ardy_nightmare@yahoo.com
  • ardybanget09@gmail.com
  • rikoawerty@yahoo.com


  • Account ID : 150853


    Account ID : ardy_nightmare@yahoo.com


    No. Rekening : 1970254036
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA


    No. Rekening : 1330007513781
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA

    Link Exchange


    Sponsor

    Lowongan Kerja Terbaru

    Penjualan Barang

    Jual 2 buah Gelang Giok Tua, tanpa sambungan, harga terjangkau, hanya $995,80 atau 10 Juta Rupiah, makin Tua umur gelang ini, makin mahal pula harganya, buruan !!




      © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

    Back to TOP