Info Bisnis yang Wajib di Lihat

Jumat, 31 Juli 2009

Banjir Dollar Dari Track Pay


TrekPay bisa dibilang bukan hal baru di dunia bisnis online saat ini. Beberapa hari ini selalu ada saja yang menyinggung masalah TrekPay ini. Sebenarnya Miss Cleopun sudah cukup lama bergabung jadi member TrekPay, tapi sayangnya Miss Cleo belum menganalisis cara kerjanya dengan benar. Baru ini deh dicari tahu bagaimana member mendapatkan payment lewat TrekPay.

TrekPay merupakan satu site yang berisi kumpulan iklan. mirip seperti PTC, member yang telah bergabung di TrekPay nanti akan melakukan klik iklan, namun tanpa time view. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh TrekPay dibanding PTC adalah :
  • Tidak perlu menunggu waktu selama 10-30 detik untuk berkunjung
  • Iklan yang disediakan lebih banyak
  • Iklan memberikan nilai kredit yang berbeda-beda yang nantinya akan diakumulasikan menjadi dolar tiap minggunya dan akan dibayarkan jika sudah mencapai nilai $5.5
Adapun tahap untuk bergabung di TrekPay adalah sebagai berikut:
  • Daftar disini
  • Pilih Sign Up For Free pada bawah page atau Free Account pada bagian kiri atas maka kamu akan dibawa pada form page. Isi data dengan benar lalu klik Click To Join
Jika sudah berhasil, maka kamu bisa langsung login untuk browsing iklan. Mungkin selma proses ini kamu akan menemui kendala seperti error registrasi dan sebagainya. Tapi tenang aja, kamu masih tetap bisa login kok.

Hmm.. Lirik site yang lain pun sudah ada yang mampu membuktikan bahwa TrekPay benar memberikan PO setiap minggunya. So ga ada salahnya buat dicoba. Gratis juga daftarnya!

Gabung disini :)



Sumber by : Cleopatra

Payment

  • ardy_nightmare@yahoo.com
  • ardybanget09@gmail.com
  • rikoawerty@yahoo.com


  • Account ID : 150853


    Account ID : ardy_nightmare@yahoo.com


    No. Rekening : 1970254036
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA


    No. Rekening : 1330007513781
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA

    Link Exchange


    Sponsor

    Lowongan Kerja Terbaru

    Penjualan Barang

    Jual 2 buah Gelang Giok Tua, tanpa sambungan, harga terjangkau, hanya $995,80 atau 10 Juta Rupiah, makin Tua umur gelang ini, makin mahal pula harganya, buruan !!




      © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

    Back to TOP