Info Bisnis yang Wajib di Lihat

Senin, 03 Agustus 2009

AW Survey Bukan SCAM Lagi

Sewaktu pertama aku gabung di AW SURVEY, ternyata ada beberapa blog, situs, dan forum yang mengatakan bahwa situs ini terancam SCAM, tapi kemarin aku cuma googling lagi, ternyata sekarang udah bukan SCAM Lagi kawan... wah senang nya... uang ku kembali berjalan lagi.. ^_^

di AW Survey itu tugas kita hanya mensurvey setiap situs yang di siapkan oleh mereka lalu klik untuk membukanya, cara mengerjakan tugas nya sangat mudah, sama seperti anda mengerjakan tugas di situs PTC, setelah itu anda diharuskan untuk memberikan sedikit komentar tentang situs yang anda klik tadi, setelah itu kawan - kawan akan langsung mendapatkan sollar, uupsss... maksudnya DOLLAR yang lumayan besar juga... PO di situs ini hanyalah sebesar $75 (tujuh puluh lima dollar) bukan masalah bukan, karena sekali kita melakukan survey di situs ini, mereka bisa memberikan kita $1 - $4 setiap tugas kita selesaikan.

Sangat mudah untuk kawan - kawan yang mau ngumpulin dollar, meskipun sedikit penghasilannya. karena situs ini sudah tidak di anggap scam lagi kawan, bagi kawan yang penasaran, silahkan gabung aja langsung di situs ini, jangan lupa nama refferal-nya ardy_09 ya kawan, biar kita bisa kerja sama mengerjakan setiap tugas yang di berikan situs ini.
untuk registrasi silahkan klik disini, atau langsung klik banner AW Survey di atas

0 komentar:

Payment

  • ardy_nightmare@yahoo.com
  • ardybanget09@gmail.com
  • rikoawerty@yahoo.com


  • Account ID : 150853


    Account ID : ardy_nightmare@yahoo.com


    No. Rekening : 1970254036
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA


    No. Rekening : 1330007513781
    a/n ARDYANSYAH JAYA PRAWIRA

    Link Exchange


    Sponsor

    Lowongan Kerja Terbaru

    Penjualan Barang

    Jual 2 buah Gelang Giok Tua, tanpa sambungan, harga terjangkau, hanya $995,80 atau 10 Juta Rupiah, makin Tua umur gelang ini, makin mahal pula harganya, buruan !!




      © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

    Back to TOP